Sabtu, 28 Februari 2009

Alumni Capem Dabo Singkep

Walaupun Bank Riau Capem Dabo Singkep cukup jauh tetapi itu semua tidak menyebabkan karyawan/ti yang ada disana tidak bersemangat justru sebaliknya semua yang ada disana memiliki semangat yang luar biasa, suasana kekompakan dan kebersamaan begitulah mencerminkan keadaan karyawan/ti yang ada disana.

Bisa dikatakan bank Riau Capem dabo Singkep inilah Cabang Pembantu yang terbaik di Bank Riau, funding yang dihimpun cukup besar bila dibandingkan dengan cabang-cabang pembantu lainnya dan Dabo Singkep merupakan satu-satunya Cabang Pembantu yang mengelola Kas Daerah, bayangkan betapa sibuknya aktivitas disini bila dibandingkan dengan kantor-kantor lainnya,tentunya dengan tidak ada maksud untuk mengesampingkan teman-teman dikantor lainnya.

Bila kita lihat kebelakang ternyata SDM ataupun alumni di Bank Riau Capem Dabo Singkep ini sekarang banyak yang sukses di Intern Bank Riau, siapa aja itu ? ini dia :
  • Ikhwan, SE.
    Pimpinan Cabang Pembantu Dabo Singkep yang pertama yang sekarang menjadi Pemimpin Cabang Bank Riau Pangkalan Kerinci.
  • Danel Eddy, SE. MM. Pimpinan Bank Riau Capem Dabo Singkep yang kedua yang kini menjadi Pemimpin Bagian Pengembangan Bisnis dan Pembinaan di Divisi Mikro dan Kecil Kantor Pusat PT. Bank Riau.
  • Anthoni Sujarwo,A.Md. Mantan Pemimpin Seksi Operasional Capem Dabo Singkep yang pertama yang kini menjadi Pemimpin Cabang Pembantu Kijang.
  • Yudi Aditya Yudhana, SE. Mas Yudi demikian dia akrab disapa dulu ia pernah menjadi Pemimpin Seksi Pelayanan Nasabah dan Pemasaran dan sekarang ia menjadi Pemimpin Cabang Pembantu Tangkerang Pekanbaru.
  • Syah Ikhwan Main Putra, SE. Bos iwan kawan-kawan memanggilnya, mantan Pemimpin Seksi Pelnas dan Pemasaran yang kemudian menjadi Pemimpin Seksi SBU Konsumer, Mikro dan Kecil di Dabo Singkep ini sekarang menjadi toke alias Pemimpin Kedai Kuok di Kampar.
  • Musnardi Putra, SE. Dulu pernah menjadi pelaksana di Capem Dabo Singkep,kemudian terakhir di Capem Lubuk Baja sebagai Pemimpin Seksi SBU Konsumer, Mikro dan Kecil, sekarang ia menjadi Pimpinan Kedai Air Tiris Kampar.
  • Fivian Heldi, A.Md. Teman-teman dikantor memanggilnya bang evi terakhir dia sebagai Pemimpin Seksi Operasional di Capem Dabo Singkep dan sekarang menjadi Pemimpin Kedai Pasar Tanjung Pinang.
Siapa yang berikutnya menyusul ? Tapi yang pasti ada juga yang sukses Komandan Sudino berkat kerja kerasnya selama ini Capem Dabo Singkep selalu aman, Sudino menjadi pengusaha muda yang sukses di Dabo Singkep usaha Ikan, Menjual kebutuhan sehari-hari, Perlengkapan Bayi dan juga bisnis-bisnis IT kecil-kecilan ia jalani dengan menjadi guru blog. Jiwa bisnis terpatri didalam jiwa raganya. Sudino Enterprenur muda dari Singkep.

2 komentar:

  1. Wuih hebat juga yah prestasinya....., btw mohon dimaafkan, Dabo Singkep tuh di daerah mana yach...maklum geografiku "0"...he..he...

    BalasHapus